WSCF

WSCF telah mengadakan majelis umum atau komite umum secara teratur sejak tahun 1895, tahun berdirinya federasi. Majelis adalah badan WSCF yang paling representatif dan berperingkat tertinggi.

“Ini akan menjadi momen bersejarah karena kami juga akan merayakan peringatan 127 tahun kehidupan dan kesaksian Federasi. Majelis Umum akan membahas banyak tantangan yang dunia, khususnya pemuda dan pelajar, hadapi dalam konteks global yang berubah dengan cepat dan berusaha untuk memberikan bentuk dan isi dari Kovenan Federasi baru yang akan memungkinkan Federasi menjadi lebih profetis dan transformatif, ” kata Dr Geevarghese Mor Coorilos, ketua WSCF. “Mudah-mudahan ini menjadi titik balik dalam kehidupan Federasi karena bertujuan untuk membantu memulihkan karakter gerakan dan pemuda semangat altruistik dan idealis mereka.”

Natia Tsintsadze, eksekutif regional untuk Eropa dan direktur program global (WSCF) menyambut para peserta, berharap bahwa ini akan menjadi platform untuk menyatukan ribuan anak muda di seluruh dunia sebagai gerakan yang tangguh dan relevan. “Tujuh hari yang akan datang ini akan penuh dengan jaringan, pembelajaran. dan menciptakan visi bersama yang jelas untuk masa depan kita bersama,” kata Natia Tsintsadze.

“Majelis Umum WSCF akan menandai titik balik dalam kehidupan federasi dalam dua cara. Dari sudut pandang suara kenabian, di mana siswa akan berkumpul untuk membayangkan kembali peran kaum muda di abad kedua puluh satu dan dari sudut pandang strategis dengan mengembangkan jalur untuk solidaritas internasional dan penegasan komunitas dalam perjanjian federatif baru ,” kata Marcelo D. Leites, sekretaris jenderal WSCF.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like